• Beranda
  • Harga
  • Fitur
  • Integrasi API
  • Bantuan
  • Masuk
Masuk
Merchant Payment Solution
  • Beranda
  • Harga
  • Fitur
  • Integrasi API
  • Bantuan
  • Masuk

FAQ

Pendaftaran Merchant Migrasi Akun dari Sandbox ke Production Lama proses pendaftaran hingga live di MPS? Durasi settlement dari MPS ke rekening merchant Apakah merchant dikenakan biaya saat menggunakan layanan MPS?
Adakah error message jika merchant gagal mengirim data ke MPS? Cara mengetahui status transaksi Cara melihat detail transaksi Dispute transaksi Cara menangani status transaksi berhasil yang tidak ada notifikasi di sistem merchant
Berapa syarat transaksi dari Metode Bayar di MPS? Apa itu MPS? Settlement ke pihak third-party Apakah Virtual Account di MPS bisa dibayar dengan transfer antar bank? Metode pembayaran yang disediakan MPS
Siapa saja yang dapat menggunakan layanan MPS? Cara menambahkan user di akun merchant Apakah produk digital Telkom dapat menggunakan rekening pendapatan inkubasi untuk menampung dana settlement? Apakah merchant dibebani biaya settlement? Apakah perbedaan fee yang dibebankan ke user dengan fee yang dimasukkan ke dalam harga produk?
Apa yang perlu diisi untuk FCBP? Cara pembayaran menggunakan SoF MPS Cara menangani status transaksi berhasil yang tidak ada notifikasi di sistem merchant Fungsi tombol Resend pada payment notification Status Notifikasi pada payment notification
Merchant Payment Solution
Panduan
  • Bantuan
  • Blog
Perusahaan
  • Tentang Kami
  • Harga
  • Fitur
  • Merchant
  • Syarat dan Ketentuan Layanan
  • Kebijakan
Kontak Kami

Menara Multimedia lantai 15
Jl. Kebon Sirih No.12, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10110

Email: service@mpstelkom.id alert@mpstelkom.id

Copyright by Merchant Payment Solution, 2023

Powered by Finserv